Liburan kemarin rasanya menyenangkan banget dech.Meskipun pondok nggak ngizinin aku pulang ke rumah. Tapi, itu nggak masalah.Aku tetap bisa bermain di pondok.Dan menghabiskan liburanku di pondok.

Hari hari pertamaku liburan masih terasa menyenangkan. karena aku merasa aku  bisa bermain bersama temen temen pondokku tanpa memikirkan pelajaran sekolah yang ruwet & njelimet.Aku juga bisa sepak bola sama teman temanku yang sama sama dari mts secara bebas karena semua juga sama sama libur.Malam hari aq mengajak teman temanku menyiapkan benang dan kail untuk menangkap belut untuk besok.Pagi harinya semua persiapan sudah beres.Aku dan teman temanku segera pergi ke sawah untuk mencari belut.Sesamapainya di sawah aku lanngsung nyebur ke sawah untuk mencari lubang tempat belut bersembunyi.Setelah memancing belut, aku dan teman temanku segera pulang,mandi dan sholat dhuhur.Belut yang aku tangkap tadi langsung aku bakar dan akau makan bareng teman temanku.

Hari hari selanjutnya mmemang nggak begitu mengesankan.Cuma, aku banyak mendapat pengalaman. Contohnya nich ya,Aku bisa ngerasain liburan tanpa pulang dan ketemu orang tuaku.Aq juga bisa ke sawah sepuasnya karena jarang jarang aku pergi ke sawah.Maklum,rumahkukan di kota yang jarang ada sawahnya jadi aku puas puasin pergi ke swah sewaktu liburan

