Eh,temen-temen… ikut serta dalam ekstra computer di sekolahku nggak gampak kayak yang dibayangin banyak orang,loh!Sebelum bisa ngikuti ekstra computer kita harus bias melewati test test yang diberikan oleh guru komputerku yang bernama P.Mahfudz.Salah satunya yaitu  mengetik sebuah artikel artikel yang diberikan guru P.Mahfudz .Mulai dari jenis tulisanya,ukuran tulisanya,gambarnya sampai jenis kertas yang dipergunakan oleh P.Mahfudz harus sama dengan yang kita ketik. Meski aku sempat kesulitan ngerjain semua test,sich ! Tapi, akhirnya selesai juga

Alhamdulillah ! Berkat keberhasilanku ngerjain test-test itut,aku diterima secara resmi dalam mengikuti ekstra komputer.Awal aku mengikuti ekstra computerini sich,aku masih belum dikenalin banyak tentang internet.Tentang internet aku cuma tahu cara membuat e-mail tanpa tahu kegunaan e-mail itu sendiri.Tapi disini aku diajari banyak hal tentang internet.Diantaranya yaitu fungsi fungsi dan kegunaan e-mail.Aku juga diajari cara membuat dan mengoprasikan BLOG.Pokoknya……….! aku diajari banyak disini.

